Thursday, January 4, 2018

Peran Perpustakaan Dalam Penerapan Knowledge Management Di Lembaga Riset Oleh Nurul Hayati M.Hum

Konsep Knowledge Management merupakan implementasi manajemen pengetahuan dengan memberdayakan ke empat fungsi, yaitu: using knowledge, finding knowledge, creating knowledge dan packaging knowledge yang dimungkinkan untuk dapat diimplementasikan di sebuah lembaga, serta membangun budaya knowledge sharing di kalangan peneliti dan karyawan sehingga diharapkan dapat mendorong untuk berinovasi baik secara kelompok ataupun individu. 

Permasalahan selanjutnya yang sering muncul adalah: Bagaimanakah konsep Knowledge Management (KM) yang dapat diterapkan di sebuah lembaga riset? Serta bagaimanakah peran perpustakaan dalam upaya penerapan KM tersebut? 


Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung mengakses artikel yang bersangkutan di alamat berikut:

Peran Perpustakaan Dalam Penerapan Knowledge Management Di Lembaga Riset

Sumber: Website Repositori UIN Jakarta.
Foto: Website Repositori UIN Jakarta.

No comments:

Post a Comment